Krisis Bek, Puyol Akan Diturunkan

Syaiful Rachman
Krisis Bek, Puyol Akan Diturunkan
Kapten Barcelona Carles Puyol dalam sesi latihan[Reuters/Gustau Nacarino]

Belum fit, Carles Puyol masuk dalam line up Martino.

Suara.com - Jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions, lemahnya barisan belakang Barcelona menjadi perhatian khusus pelatih Gerardo 'Tata' Martino. Hilangnya Victor Valdes di bawah mistar dan Cederanya Gerard Pique, dipastikan berpengaruh besar pada pertahanan Los Cules.

Menanggapi krisis tersebut, Tata tidak mempunyai pilihan lain kecuali menurunkan Carles Puyol. Kondisi Puyol sendiri hingga kini belum bisa dipastikan. Tim medis Barcelona belum memberikan lampu hijau terkait kondisi terbaru sang kapten.

Musim ini, Puyol hanya tampil membela Barca sebanyak 12 kali di semua kompetisi. Meski sudah menjalani beberapa kali operasi akibat cedera lutut, kondisi Puyol belum menunjukkan peningkatan. Bahkan, pemain 35 tahun itu sudah menyatakan akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

Leg kedua antara Atletico Madrid vs Barcelona akan dihelat di Vicente Calderon, Kamis(10/4/2014) dini hari WIB. Meraih hasil imbang 1-1 di leg pertama, Atletico lebih diuntungkan. Untuk bisa lolos, Los Colchoneros hanya membutuhkan skor imbang tanpa gol. (Football Espana)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS