Puyol Tidak Ingin Lewatkan "El Clasico" Terakhirnya

Syaiful Rachman
Puyol Tidak Ingin Lewatkan "El Clasico" Terakhirnya
Kapten Barcelona Carles Puyol dalam sesi latihan[Reuters/Gustau Nacarino]

Di tengah keterpurukan, Barcelona akan menghadapi salah satu laga terberatnya musim ini.

Suara.com - Kapten Barcelona Carles Puyol mengatakan tidak ingin melewatkan laga El Clasico terakhirnya. Laga klasik bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona itu sendiri akan digelar pada 16 April 2014. Kedua raksasa Spanyol akan kembali bertemu di partai puncak Copa del Rey.

Akibat cedera lutut yang dialaminya, Puyol hingga kini belum fit 100 persen. Namun pemain yang telah meraih puluhan gelar bersama Los Cules itu bertekad untuk tampil di laga tersebut.

"Saya terus mempersiapkan diri untuk tampil di final. Saya ingin tampil di semua laga tersisa," jelas Puyol.

"Masih ada dua hari tersisa dan saya akan berusaha keras untuk bisa bermain. Kita lihat besok," tambahnya.

Menghadapi laga penting tersebut, Barcelona saat ini tengah terpuruk. Setelah tersingkir dari Liga Champions, juara bertahan La Liga baru saja dikalahkan Granada.

Menanggapi kondisi Barcelona saat ini, Puyol yakin pemain Barcelona akan tetap bersatu. Dan dirinya juga tetap percaya pada pelatih Gerardo Martino.

"Kontrak Martino masih menyisakan satu musim. Saya percaya padanya dan dia adalah pelatih yang baik. Kami akan bersamanya hingga akhir," tegasnya.

Musim ini, Puyol sangat jarang diturunkan membela Barca akibat cedera lutut. Meski sudah menjalani beberapa kali operasi, cedera yang membekap pemain senior Los Cules tersebut belum juga teratasi. Akibat cedera tersebut, Puyol menyatakan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. (Football Espana)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS