Atletico dan Juventus Masih Tanpa Gol

Reky Kalumata
Atletico dan Juventus Masih Tanpa Gol
Pemain Juventus Carlos Tevez (kiri) dan pemain Atletico Madrid Arda Turan bertarung berebut bola. (REUTERS/Sergio Perez)

Juventus lebih menguasai jalannya pertandingan.

Suara.com - Atletico Madrid dan Juventus bermain masih sama kuat. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Pada laga di Vicente Calderon, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB, Juventus mencoba melakukan tekanan. Namun ancaman pertama datang dari Atletico lewat sundulan Raul Garcia yang masih melebar di menit ke-4.

Tekanan masih coba dilakukan oleh kedua tim dan Juventus memiliki peluang lewat Claudio Marchisio di menit ke-10. Namun tendangannya dari luar kotak penalti tidak jelas arahnya.

Sementara Mario Mandzukic yang sebelumnya memakai topeng, melepas proteksi pada hidungnya tersebut. Atletico pun lebih sering menekan pertahanan Juventus bekerja keras meredamnya.

Pada menit ke-24, sebuah tembakan Mandzukic ke gawang Juventus masih dapat ditepis oleh Gianluigi Buffon. Sedangkan sundulan  Diego Godín juga masih melambung di atas gawang Juventus.

Meski demikian, Juve juga mampu mengancam gawang Atletico lewat tendangan kaki kanan Paul Pogba namun masih melebar. Atletico kembali melakukkan tekanan namun sundulan Saúl Ñíguez masih berada di samping kiri gawang.

Meski demikian, hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Skuat:

Atletico Madrid: Miguel Moya, Diego Godín, Cristian Ansaldi, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, Arda Turan, Saúl Ñíguez Esclapez, Raúl García, Mario Mandzukic

Juventus : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Martín Cáceres, Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evrà, Carlos Tevez, Fernando Llorente

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS