Hadapi Juve, Barcelona Diprediksi Menang 2 Gol

Syaiful Rachman
Hadapi Juve, Barcelona Diprediksi Menang 2 Gol
Para pemain Barcelona merayakan gelar juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Atletico Madrid pada Minggu (17/5) [Reuters/Juan Medina].

Barcelona akan menghadapi Juventus di final Liga Champions.

Suara.com - Laga hidup mati akan tersaji di Olympiastadion 7 Juni mendatang saat Barcelona berhadapan dengan Juventus di partai puncak kompetisi kasta tertinggi benua biru, Liga Champions.

Laga antara jawara La Liga kontra jawara Serie A dipastikan akan berlangsung sengit mengingat tekad kedua tim untuk membawa pulang trofi Liga Champions.

Prediksi soal hasil pertandingan pun mulai berhembus. Salah satunya datang dari legenda Barcelona, Hristo Stoichkov.

Eks striker Los Cules yakin Barcelona akan meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Bahkan, eks punggawa tim nasional Bulgaria memprediksi Barcelona akan mengalahkan Juventus dengan dua gol.

"Barcelona akan mengalahkan Juventus, sedikitnya dengan dua gol. Barcelona memiliki lebih banyak pemain berbakat dan performa mereka terus berkembang di sepanjang musim ini," yakin Stoichkov.

"Barcelona juga memiliki Lionel Messi, pemain yang akan selalu dikenang sebagai pemain terbaik," sambungnya.

"Di belakang Messi, Neymar dan Luis Suarez ada lebih dari delapan pemain yang menjadi kunci permainan Barcelona," tambahnya. (Football Espana)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS