Lolos ke Final, Pelatih Cile: Impian Tercapai

Reky Kalumata
Lolos ke Final, Pelatih Cile: Impian Tercapai
Pelatih Cile Jorge Sampaoli merayakan kemenangan skuatnya atas Peru di semifinal Copa America. Reuters/Ricardo Moraes

Cile ke final setelah mengalahkan Peru.

Suara.com - Pelatih Tim Cile Jorge Sampaoli memuji performa skuatnya saat menghadapi Peru setelah mereka mencapai impiannya setelah tampil ke final Copa America 2015 di depan para pendukungnya.

Eduardo Vargas menjadi bintang kemenangan Cile setelah dua golnya membawa Cile menaklukkan Peru 2-1 di Santiago, Selasa (30/6) pagi WIB. Kini Cile akan menunggu pemenang Argentina dan Paraguay di final.  

"Kami telah mencapai sesuatu hebat sebagai kelompok pemain, mencapai impian bermain di final turnamen yang akan dimainkan di sini di Cile," ungkap Sampaoli seperti dilansir Scoresway.

Pelatih Cile ini juga memberikan pujian khusus kepada Vargas yang menjadi bintang kemenangan skuatnya atas Peru. "Saya sangat senang dengan Eduardo Vargas, itu sangat menguntungkan setiap dia bermain untuk kami," ujarnya.

"Dia mengontrol pertandingan, dia selalu memberikan kami performa yang hebat seperti yang dia lakukan pada laga ini dan performanya memberikan kami kemenangan dalam laga ketat melawan lawan yang sulit," puji Sampaoli.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS