Bek Atletico: Beruntung Barca Cuma Bikin Dua Gol

Reky Kalumata
Bek Atletico: Beruntung Barca Cuma Bikin Dua Gol
Filipe Luis - shutterstock

Barca menang 2-1 atas sepuluh pemain Atletico

Suara.com - Bek Atletico Madrid Filipe Luis mengecam kartu merah yang diberikan wasit kepada Fernando Torres. Namun Luis mengaku masih beruntung gawang skuatnya hanya kebobolan dua gol dari Barcelona    

Torres lebih dulu mencetak gol guna membawa Atletico memimpin di babak pertama saat bertandang ke Camp Nou. Namun tak lama berselang Torres harus keluar karena mendapat dua kartu kuning
 
Barca pun memanfaatkan situasi ini dan Luis Suarez mencetak dua gol kemenangan Barca. Filipe Luis merasa bahwa keputusan wasit tersebut harus dibayar mahal oleh skuatnya.

"Kartu merah itu benar-benar tidak adil, itu pelanggaran kedua dan kartu keduanya. Tapi itu tidak mudah untuk bermain melawan Barca di Liga Champions," kata Filipe Luis.
 
"Kami harus melakukan pertandingan epik. Kami masih memiliki pertandingan kedua jadi kami harus menghidupkan peluang itu," ujarnya.

"Mereka mencetak dua gol dan memenangkan laga, mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Kami mencoba untuk bertahan tapi kami tahu itu benar benar sulit. Mereka punya banyak peluang. Untungnya mereka hanya mencetak dua gol," tukas Luis. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS