alexametrics

Kiper Uruguay Ini Berharap Bisa Duel dengan Messi

Reky Kalumata
Kiper Uruguay Ini Berharap Bisa Duel dengan Messi
Kiper Timnas Uruguay Fernando Muslera. RODRIGO BUENDIA / AFP

Messi berpeluang tampil setelah sempat cedera hamstring

Suara.com - Kiper timnas Uruguay Fernando Muslera berharap bisa menghadapi Lionel Messi saat menghadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia. Bintang Argentina ini memang belum dipastikan tampil setelah mengalami cedera pada hamstring.

Argentina akan bermain di bawah pelatih Edgardo Bauza untuk pertama kalinya saat menjamu Uruguay di Mendoza, Kamis (2/9/2016). Kemenangan di laga tersebuy bisa membuat Argentina memimpin klasemen zona CONMEBOL.

Bintang Barcelona, Messi pun berada bersama skuat Argentina di Bauza. Namun pemain yang membatalkan pensiun dari ajang internasionalnya, datang dengan cedera hamstring namun Bauza mengatakan bahwa Messi berpeluang tampil.

Kiper Uruguay, Muslera pun sangat berharap bisa berhadapan dengan Messi sehingga pertandingan akan lebih menarik. "Bagi kami, untuk bermain melawan pemain seperti Messi adalah sesuatu indah," ungkap kiper klub Galatasaray ini.

"Untuk berbagi lapangan dengan pemain seperti Messi, tapi bukan hanya dia - Luis [Suarez] juga, Edi [Cavani] adalah pemain top. Sangat bagus, sangat menyenangkan dan juga membuat pertandingan lebih menarik," ujarnya. (Scoresway)