Alexa

Mbappe Diminati Madrid, Raja Monaco Angkat Suara

Reky Kalumata
Mbappe Diminati Madrid, Raja Monaco Angkat Suara
Pangeran Albert II berbicara saat AS Monaco memenangi kompetisi Ligue 1. BERTRAND LANGLOIS / AFP

Real Madrid menginginkan Kylian Mbappe

Suara.com - Raja Monaco, Pangeran Albert II ikut bereaksi setelah Kylian Mbappe kencang dikabarkan diminati oleh Real Madrid. Pangeran Albert II tidak yakin bahwa bintang muda Prancis ini akan meninggalkan AS Monaco.

Mbappe merupakan salah satu properti terpanas setelah mencetak 26 gol di semua kompetisi saat Monaco mengalahkan Paris St Germain di Liga Prancis. Ia juga membantu Monaco ke semifinal Liga Champions musim lalu.


Pemain berusia 18 tahun itu kencang dikabarkan diminati oleh klub juara Liga Spanyol dan Liga Champions, Madrid. Namun Arsenal, Manchester United dan juga Barcelona dikabarkan memantau situasi Mbappe.

Namun, Pangeran Albert II menegaskan bahwa Mbappe tidak akan ke Madrid. "Saya pikir dia tidak akan pergi," kata Raja Monako ini kepada L'Equipe. "Ada diskusi terus-menerus yang membuat saya berpikir dia akan berada di Monaco musim depan."

"Diskusi berkaitan dengan kemungkinan kenaikan gaji. Namun, saya pikir dia dapat mengerti, ayahnya juga, bahwa belum ada ketertarikan untuk pergi ke klub besar, di mana dia tidak yakin soal waktunya bermain."

"Bahkan jika [Zinedine] Zidane mengatakan bahwa dia akan mendapatkan waktu bermain di Real Madrid," tukas Pangeran Albert II. (Scoresway)
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS