Alexa

Ini Komentar Del Piero Mendengar Kabar Bonucci Pindah ke Milan

Reky Kalumata
Ini Komentar Del Piero Mendengar Kabar Bonucci Pindah ke Milan
Alessandro Del Piero [Shutterstock]

Leonardo Bonucci akan meninggalkan Juventus

Suara.com - Legenda Juventus Alessandro Del Piero mengaku terkejut mendengan kabar Leonardo Bonucci akan pindah ke AC Milan. Bahkan, Del Piero sempat berpikir bahwa berita soal transfer tersebut adalah lelucon.

Spekulasi transfer bek internasional Italia ini dari Juventus ke rival Serie A, Milan dihembuskan media di Italia. Kabarnya Bonucci dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri terlibat perseteruan.


Sementara agen pemain juga tidak membantah kabar bahwa pemain berusia 30 tahun itu siap diboyong dengan nilai 40 juta euro. Bonucci juga telah menjadi target juara Premier League, Chelsea dan juga Manchester City.

Mantan kapten Juventus Del Piero pun mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Ia juga berharap kesepakatan tersebut tidak akan terjadi.

"Saya tidak mengharapkan ini," ungkap Del Piero kepada Sky Sport Italia. "Itu seperti lelucon, berita itu terdengar seperti petir di siang hari. Ini adalah kesepakatan yang sangat menakjubkan, saya tidak akan memikirkan hal seperti itu."

Sejak pindah ke Turin dari Bari pada tahun 2010, Bonucci telah membantu Juventus meraih enam gelar berturut-turut Serie A, serta tiga trofi Coppa Italia dan piala Supercoppa Italia.

Bonucci juga tampil di dua final Liga Champions untuk raksasa Italia tersebut. (Scoresway)
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS