Alexa

Kalahkan Barca, Madrid Dapatkan Bintang Muda Spanyol Ini

Reky Kalumata
Kalahkan Barca, Madrid Dapatkan Bintang Muda Spanyol Ini
Pemain Real Betis Dani Ceballos [AFP]

Dani Ceballos setuju bergabung dengan Real Madrid

Suara.com - Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam perburuannya mendapatkan Dani Ceballos dari Real Betis. Madrid telah mendapatkan pemain internasional Spanyol U-21 tersebut dan diikat kontrak selama enam tahun.

Ceballos merupakan bintang timnas Spanyol di kejuaraan Euro U-21 setelah menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Tidak heran jika Ceballos menjadi bidikan dua klub raksasa Spanyol, Madrid dan Barcelona.            


Madrid akhirnya yang memenangkan persaingan tersebut dengan mendapatkan Ceballos. Kepala klub Real Betis Angel Haro mengonfirmasikan bahwa pemain telah melakukan setuju untuk bergabung dengan skuat besutan Zinedine Zidane.

Media Spanyol mengabarkan bahwa juara La Liga dan Liga Champions tersebut akan membayar 18 juta euro untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu. Sedangkan klausul rilis Ceballos sebesar 15 juta euro.

Ceballos bergabung dengan Madrid setelah mereka melepas James Rodriguez ke Bayern Munich dengan status pinjaman dua tahun. Ia akan disegera diperkenalkan kepada publik dan akan bergabung dengan skuat dalam tur ke Amerika Serikat. (Scoresway)
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS