Bela Zidane, Hierro Minta Real Madrid Tetap Tenang

Reky Kalumata
Bela Zidane, Hierro Minta Real Madrid Tetap Tenang
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane [AFP]

Posisi pelatih Zinedine Zidane sedang dalam tekanan

Suara.com - Posisi Zinedine Zidane di Real Madrid sedang menjadi sorotan. Mantan kapten Madrid Fernando Hierro meminta mantan klubnya tetap tenang melihat Zidane yang sedang berjuang.

Madrid baru saja menutup pencapaian sukses di tahun 2017 dengan mempertahankan gelar Liga Champions. Total lima trofi telah diraih oleh Los Blancos di tahun 2017.

Namun posisi Zidane sedang menjadi sorotan menyusul performa Madrid kurang meyakinkan di domestik. Madrid terpaut 16 poin di belakang rival dan pimpinan klasemen La Liga, Barcelona.

Meski lolos ke perempat final Madrid juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Numancia di leg kedua. Hierro pun tetap mendukung Zidane meski Madrid saat ini ada di posisi keempat klasemen.

"Kami berada di bulan Januari dan itu adalah pelatih yang sama dan hampir sama dengan pemain yang memenangkan delapan gelar dalam dua tahun terakhir."

"Real Madrid berarti Anda harus memenangkan setiap pertandingan, yang kedua tidak layak dilakukan. Namun, kita harus tenang dan menggunakan akal sehat.

"Kita terbiasa memenangkan segalanya, tapi kalau bukan itu masalahnya, itu bukan alasan yang cukup baik untuk menginginkannya keluar."

"Kita harus pintar dalam penilaian kita karena mereka adalah pemain yang sama, pelatih yang sama dan filosofi yang sama," tambahnya. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS