Demi Sanchez, Benarkah Manchester United Lepas Mkhitaryan?

Syaiful Rachman
Demi Sanchez, Benarkah Manchester United Lepas Mkhitaryan?
Pemain Manchester United Henrikh Mkhitaryan [AFP]

Kabarnya nama pemain asal Armenia masuk dalam kesepakatan antara United dengan Arsenal.

Suara.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho memberi sinyal jika dirinya akan melepas salah satu playmaker Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan. Seperti diketahui, musim ini pemain asal Armenia sulit menembus tim inti.

Musim ini, Mkhitarnyan sangat jarang masuk line-up. Pemain tersebut lebih banyak turun sebagai pemain pengganti. Dari 15 penampilannya di Liga Inggris musim ini, pemain asal Armenia mencatatkan satu gol dan lima assist.

Dilansir dari Soccerway, Mkhitaryan bakal dilepas menyusul upaya Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal. Kabarnya, pemain 28 tahun itu masuk dalam negosiasi antara United dengan Arsenal.

"Saya pikir semua pemain punya harga. Jadi ketika bursa transfer dibuka, kami menyambut tawaran setiap klub yang tertarik pada pemain kami," kata Mourinho.

"Jadi jawabnya terserah kami, ya atau tidak. Soal harga juga kami yang menentukan," tambahnya.
Demi Sanchez, Benarkah Manchester United Lepas Mkhitaryan? - 1

Demi Sanchez, Benarkah Manchester United Lepas Mkhitaryan? - 2
"Mkhitaryan terakhir bermain di Piala FA menghadapi Derby. Dia mungkin akan turun menghadapi Stoke. Dia adalah pemain kami, dan dia pemain bagus," ujar Mou menjawab pertanyaan soal kabar tukar tambah pemain antara MU dan Arsenal.

Manchester United saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Mengantongi 47 poin dari 22 pertandingan, MU saat ini tertinggal 15 poin dari Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Selasa (16/1/2018), Manchester United akan melakoni pertandingan ke-23. Kali ini, United bakal menjamu Stoke City di Old Trafford.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS