Zanetti Buka Peluang Anak Indonesia Berkarier di Italia

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Zanetti Buka Peluang Anak Indonesia Berkarier di Italia
Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti saat peluncuran Inter Academy Indonesia di Jakarta, Rabu (14/2).

Inter Milan membuka akademi bekerja sama dengan Persib Bandung

Suara.com - Legenda Inter Milan Javier Zanetti mengungkapkan program akademi di Indonesia dikhususkan untuk pembinaan usia muda. Sebagaimana diketahui, Inter Milan membuka akademi bekerja sama dengan Persib Bandung.

Nantinya, melalui Persib akademi tersebut bakal menjalani kurikulum dari Inter Milan yang sudah diterbukti sukses di Eropa. Dengan adanya akademi itu diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit baru di Indonesia.

Zanetti mengatakan demi membentuk anak-anak Indonesia, akademi Inter Milan akan mendatangkan pelatih top dari Italia. Dengan begitu, anak-anak muda bisa belajar banyak tentang sepak bola.

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti saat peluncuran Inter Academy Indonesia di Jakarta, Rabu (14/2).

"Kami di sini untuk melatih anak-anak muda dan juga membawa pelatih dari Italia. Saya tahu sepak bola di Indonesia sangatlah tinggi," kata Zanetti dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Legenda sepak bola asal Argentina itu mengatakan nantinya, anak-anak Indonesia berpeluang tampil di Italia. Yang terpenting baginya harus berusaha dan bekerja keras.

"Untuk tampil di Italia selalu terbuka. Yang banyak berdoa dan harus bekerja keras," tambahnya.

"Tapi tujuan kami di sini bukanlah itu. Kami akan membentuk skill dan individu, peluang ke Italia ada, tapi butuh proses," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS