Bos Persija Keluhkan Harga Tiket Final Piala Presiden yang Mahal

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bos Persija Keluhkan Harga Tiket Final Piala Presiden yang Mahal
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, saat ditemui di kantor Persija Jakarta di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017) malam. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Harga tiket termurah di laga final sebesar Rp75 ribu

Suara.com - Bos Persija Jakarta Gede Widiade mengeluhkan harga tiket final Piala Presiden 2018 yang cukup mahal. Gede berharap harga tiket itu tidak memberatkan bagi Jakmania yang ingin menyaksikan tim kesayangannya di final.

Persija Jakarta akan melawan Bali United di partai puncak yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Harga tiket termurah di laga itu sebesar Rp75 ribu sementara termahal adalah Rp300 ribu.

Sebagai tuan rumah, Jakmania tentunya bakal mendominasi SUGBK. Gede pun berharap penonton bisa membeli tiket pertandingan itu.

"Semoga dengan harga yang relatif mahal itu, mereka bisa membeli. Kasihan juga mereka sudah empat kali, lima kali ke Bali. Ke Solo dua kali pulang pergi. Semoga mereka bisa membeli dan berjalan lancar tidak ada hambatan agar bisa jaga nama baik Persija dan Jakmania," kata Gede di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

"Lumayan mahal yah. Ini bukan perkara kemauan tapi kemampuan," tambah Gede.

Lebih lanjut, Gede mengatakan tidak akan menjual tiket semahal itu saat Persija menggunakan SUGBK. Baik itu di Piala AFC ataupun Liga 1 2018.

"Pasti di bawahnya. Kalau saya sudah tahu harganya hari ini pasti lebih murah. Saya jamin itu karena saya tidak cari uang. Saya hanya prioritaskan Jakmania masuk, baru suporter lain," pungkasnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS