Cetak 11 Gol, Simic Samai Rekor Cristian Gonzales

Rully Fauzi
Cetak 11 Gol, Simic Samai Rekor Cristian Gonzales
Penyerang Persija, Marko SImic (Suara.com/Kurniawan Ma'sud)

Simic mencetak dua gol tambahan di partai final.

Suara.com - Persija akhirnya keluar sebagai juara Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United 3-0 pada partai final yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Marko Simic jadi aktor kemenangan Macan Kemayoran dengan dua gol yang dicetaknya. Satu gol Persija lainnya dibuat Novri Setiawan.

Simic sendiri sukses meraih gelar top skor Piala Presiden 2018. Sepanjang turnamen, termasuk dua golnya di partai puncak, penyerang asal Kroasia itu membukukan 11 gol untuk Persija. Raihan top tersebut membuat Simic mendapat hadiah trofi dan uang sebesar Rp150 juta.

11 gol striker berjuluk Super Simic itu pun menyamai rekor gol terbanyak Piala Presiden yang dipegang oleh Cristian Gonzales. El Loco juga mencetak 11 gol di Piala Presiden 2017.

Simic sendiri memang jadi ancaman nyata bagi Bali United di sepanjang pertandingan. Gol pertama ia buat lewat tandukan pada menit 20, memanfaatkan umpan tendangan bebas Rezaldi Hehanusa.

Tendangan salto cantik Simic di penghujung babak pertama pun menambah penderitaan Bali United. Satu gol tambahan dari Novri membuat Persija menutup laga dengan kemenangan 3-0.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS