Tandang ke Old Trafford, Sevilla Ingin Cetak Sejarah

Rully Fauzi
Tandang ke Old Trafford, Sevilla Ingin Cetak Sejarah
Para pemain Sevilla melakukan sesi latihan di Old Trafford sebelum menghadapi tuan rumah Manchester United di Liga Champions. Oli SCARFF / AFP

Sevilla akan kembali menjajal kekuatan Manchester United dini hari nanti.

Suara.com - Sevilla akan menjalani laga berat kontra Manchester United, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Sevilla sendiri dihantui sejarah buruk jelang laga dini hari nanti. Klub berjuluk Los Nervionenses belum pernah sekalipun menang di markas klub Inggris di pentas Liga Champions.

Meski demikian, presiden klub Sevilla, Jose Castro, optimistis klubnya bisa menorehkan sejarah baru dengan menyingkirkan MU. Sebagai informasi, Sevilla tidak pernah lolos ke perempatfinal Liga Champions sejak musim 1957/1958 silam. 

"Kami akan mencoba tampil dengan mematahkan mitos stadion Old Trafford. Kami hampir mencapai sesuatu yang penting setelah 60 tahun tidak berada di perempatfinal," buka Castro seperti dilansir Marca.

"Ketika Anda mencapai tahap menghadapi tim yang memiliki anggaran beberapa kali lipat dari Anda, maka itu kesempatan mencetak sejarah. Jadi ada dua sejarah yang kami cetak dan kami optimis bisa melakukannya," sesumbarnya.

Sevilla sendiri memang tak perlu menang di Old Trafford, dengan hasil seri 1-1 atau 2-2 saja mereka bisa menyingkirkan MU dan lolos ke perempatfinal karena unggul gol tandang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS