Berikut 5 Fakta Menarik Usai MU Dipermalukan Sevila

Reky Kalumata
Berikut 5 Fakta Menarik Usai MU Dipermalukan Sevila
Para pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Manchester United di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Manchester United dibungkam Sevilla 2-1 di Old Trafford

Suara.com - Manchester United harus tersingkir dari Liga Champions setelah dibungkam Sevilla di Old Trafford. Berikut adalah fakta fakta menarik usai MU dibungkam Sevilla 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu (14/3/2018) dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Sevilla berhasil mengalahkan MU berkat dua gol yang disarangkan oleh Wissam Ben Yedder di babak kedua. Sementara MU hanya mampu membalas satu gol lewat Romelu Lukaku sehingga harus terdepak dari Liga Champions.

Berikut adalah fakta fakta menarik dari kemenangan Sevilla atas MU di Old Trafford yang dihimpun dari Opta:

1. Termasuk final 2011, Manchester United hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di fase knock out Liga Champions (seri 3, kalah 5).

2. Setelah lolos dari 16 besar dalam lima musim berturut-turut - mereka kini telah tersingkir pada fase ini dalam dua dari tiga musim terakhir Liga Champion mereka (2012-13 dan 2017-18).

3. Ini adalah kekalahan pertama klub Premier League oleh klub La Liga di Liga Champions pada 2017-18, dalam usaha kesembilannya (dua kemenangan bagi klub Liga Primer, enam kali imbang).

4. Sevilla merupakan tiga ketiga yang mencetak dua gol atau lebih menghadapi Manchester United di Old Trafford dibawah kepemimpinan Jose Mourinho. Sebelumnya adalah Manchester City dan Burnley.

5. Faktanya, Manchester City adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Manchester United di Old Trafford dalam kepemimpinan Mourinho di klub tersebut (1-2 pada bulan September 2016 dan 1-2 pada bulan Desember 2017).

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS