Hadapi Barcelona, Willian: Chelsea Harus Main Sempurna

Rully Fauzi
Hadapi Barcelona, Willian: Chelsea Harus Main Sempurna
Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/PAU BARRENA)

Chelsea akan bertandang ke Camp Nou dini hari nanti.

Suara.com - Chelsea harus bertahan dengan baik dan memaksimalkan peluang-peluang serangan balik mereka di markas Barcelona pada dini hari nanti WIB, jika mereka ingin melaju ke perempatfinal Liga Champions. Ini merupakan pernyataan dari winger Chelsea, Willian Borges.

Chelsea akan menjalani leg kedua dini hari nanti di Camp Nou. Barcelona sendiri memang menjadi tim yang difavoritkan untuk melaju setelah mengamankan hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Stamford Bridge bulan lalu.

Willian, yang golnya di babak kedua leg pertama kemudian dibalas oleh gol penyama kedudukan Lionel Messi, mengatakan Chelsea akan perlu melakukan "pekerjaan sempurna" saat melawan sang pemuncak klasemen Liga Spanyol di Nou Camp.

"Kami tahu di sana lapangannya besar dan kami harus bersatu dan berusaha sekeras mungkin supaya kami tidak kemasukan gol-gol dan melakukan serangan balik dengan baik," kata Willian di laman resmi Chelsea.

Dengan penyerang asal Spanyol Alvaro Morata masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaik dan kebugaran pada paruh kedua musim, Chelsea kini mengandalkan Willian untuk menghadirkan ancaman utama di depan gawang, bersama Eden Hazard dan Olivier Giroud. Willian sendiri sukses mencetak lima gol untuk Chelsea dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Saya senang dengan penampilan saya dan saya senang dengan gol-gol yang telah saya cetak. Namun saya menginginkan lebih, serta melakukannya sebagai tim. Kami menghormati Barcelona, mereka memiliki pemain-pemain hebat dan merupakan klub besar. Kami ingin melakukan pekerjaan sempurna untuk melaju ke putaran selanjutnya," ucap pemain internasional Brasil itu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS