Sebut Messi Pemain Super Top , Conte: Dia Membuat Perbedaan

Reky Kalumata
Sebut Messi Pemain Super Top , Conte: Dia Membuat Perbedaan
Manajer Chelsea Antonio Conte berbicara dengan bintang Barcelona Lionel Messi usai laga di Camp Nou. Pau Barrena / AFP

Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Chelsea

Suara.com - Manajer Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa skuatnya telah bermain dengan baik setelah dikalahkan oleh Barcelona. Namun Conte menegaskan bahwa perbedaanya karena Barcelona memiliki pemain super top yaitu Lionel Messi.

Chelsea hanya bermain imbang 1-1 dengan Barcelona saat Lionel Messi menyamakan kedudukan di leg pertama pada bulan lalu. Bertandang ke Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, Chelsea dibuat Messi tidak berdaya setelah menelan kekalahan 3-0.

Messi sudah menjebol gawang Chelsea saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Lewat sudut sempit, Messi berhasil menjebol gawang Chelsea melepaskan bola melewati sela - sela kaki kiper Thibaut Courtois.

Pada menit ke-20, Messi mengirimkan umpan cantik yang diselesaikan dengan baik oleh Ousmane Dembele guna membuat Barca unggul 2-0. Messi akhirnya memastikan kemenangan Barcelona menjadi 3-0 lewat golnya di menit ke-63.

Usai pertandingan, Conte pun menyebut Messi yang membuat skuatnya harus tersingkir di Liga Champions. Para pemain Chelsea telah bermain dengan baik namun kehebatan Messi yang membuat perbedaan dengan skuatnya.

Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Chelsea di Camp Nou. LLUIS GENE / AFP

"Saya pikir malam ini dan di dua leg ini Messi membuat perbedaan. Seperti yang Anda tahu betul, kami berbicara tentang pemain terbaik di dunia," kata Conte kepada BT Sport.

"Saya berpikir bahwa selama dua leg kami sedikit tidak beruntung. Kami mengenai tiang empat kali dan di saat momen terbaik kami mereka dapat mencetak gol."

"Mereka sangat, sangat klinis dan malam ini saya pikir kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak menyelesaikannya," aku Conte.

"Kami berbicara tentang pemain yang setiap musimnya selesai dengan 60 gol dan assist," lanjutnya. "Kami berbicara tentang bukan pemain top, tapi super top. Dia membuat perbedaan," tukas Conte. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS