Wah! Gantikan Wenger, Emery Konfirmasi Latih Arsenal

Rully Fauzi
Wah! Gantikan Wenger, Emery Konfirmasi Latih Arsenal
Unai Emery (kiri) berjabat tangan dengan eks manajer Arsenal Arsene Wenger [AFP]

Hal ini terungkap dari laman pribadi sang juru taktik.

Suara.com - Teka-teki soal siapa pengganti Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal berikutnya akhirnya terungkap. Adalah Unai Emery, mantan pelatih Paris Saint-Germain yang mengonfirmasi jika dirinya akan membesut The Gunners mulai musim depan. Pelatih berpaspor Spanyol itu mengumumkannya lewat laman pribadinya.

Situs pribadinya, unai-emery.com, menampilkan satu halaman dengan pesan bertuliskan; "Bangga menjadi bagian dari keluarga Arsenal." Ini lengkap dengan tanda tangan sang manajer di bagian bawah dan logo Arsenal di bagian atas.

Namun, kemunculan grafik tersebut tidak berlangsung lama, karena selang beberapa saat kemudian laman pribadi Emery justru tak bisa diakses.

Emery gencar dikaitkan dengan Arsenal beberapa hari terakhir ini, meski sebelumnya klub London Utara itu amat santer dihubungkan dengan nama Mikel Arteta. 

Emery sendiri meninggalkan PSG di akhir musim 2017/2018, usai memenangkan satu gelar Ligue 1, dua Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis serta dua Piala Super Prancis selama dua musim di Parc des Princes.

Menurut kabar yang beredar, pelatih 46 tahun yang juga pernah membesut Sevilla dan Valencia itu akan menandatangani kontrak selama dua tahun di Arsenal dengan opsi penambahan satu musim.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS