Liverpool Resmi Lepas Emre Can dengan Status Bebas Transfer

Rully Fauzi
Liverpool Resmi Lepas Emre Can dengan Status Bebas Transfer
Eks gelandang Liverpool, Emre Can (kanan) (AFP)

Sang gelandang santer dihubungkan dengan Juventus dalam beberapa bulan terakhir.

Suara.com - Liverpool akhirnya mengonfirmasi melepas gelandang Emre Can dengan status bebas transfer. Pemain internasional Jerman itu pun bebas memilih klub barunya di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Can yang kontraknya bersama Liverpool expired di akhir musim 2017/2018, memang telah menolak sodoran kontrak baru dari manajemen The Reds. Can sendiri santer dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa bulan terakhir ini.

Via laman resmi mereka, Liverpool mengonfirmasi melepas Can, dan juga fullback John Flanagan pada musim panas ini. 

Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen pada 2014. Pemain berusia 24 tahun yang juga fasih bermain sebagai fullback itu telah tampil sebanyak 167 kali untuk Liverpool di semua kompetisi, termasuk di partai final Liga Champions 2017/2018 kontra Real Madrid bulan lalu, yang sekaligus jadi laga pamungkasnya bersama The Reds.

Can sendiri bakal leluasa menentukan masa depannya pada musim panas ini, usai tak disertakan pelatih Joachim Low dalam skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. Sang gelandang dinilai belum kembali ke form terbaiknya usai diganggu cedera punggung di sepanjang musim 2017/2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS