Hasil Pertandingan UEFA Nations League 10 September 2018

Reky Kalumata
Hasil Pertandingan UEFA Nations League 10 September 2018
Kiper Portugal Rui Patricio (kiri) dan bek Ruben Neves merayakan kemenangan skuatnya atas Italia di ajang UEFA Nations League. Francisco LEONG / AFP

Portugal sukses tundukkan Italia

Suara.com - Portugal mengawali kiprahnya di ajang UEFA Nations League dengan hasil positif setelah mengalahkan Italia. Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League yang digelar Senin (10/9/2018) malam hingga Selasa dini hari WIB.

Portugal membuktikan ketangguhannya meski tidak diperkuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Menjamu Italia di Estadio da Luz, Portugal menang 1-0 berkat gol tunggal Andre Silva.

Dengan hasil tersebut, Portugal memimpin klasemen Grup 3 Liga A dengan mengumpulkan 3 tiga poin dari satu pertandingannya. Sementara Italia di posisi ketiga atau terakhir dengan 1 poin dari 2 pertandingannya.

Sementara di Liga B, Grup 2 UEFA Nations League, Turki berhasil menundukkan tuan rumah Swedia dengan skor 3-2. Sedangkan Skotlandia meraih kemenangan 2-0 atas tamunya, Albania di Liga C Grup 4.

Di Grup 4, Tuan rumah Montenegro juga meraih kemenangan setelah mengalahkan Lithuania 2-0. Sementara Serbia dan Romania harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Berikut hasil UEFA Nations League Senin (10/9/2018) malam hingga Selasa (11/9/2018) dini hari WIB :

Liga A, Grup 3 :
Portugal 1
Italia 0

Liga B, Grup 2 : 
Swedia 2
Turki 3

Liga C
Grup 1 :
Skotlandia 2 
Albania 0

Grup 4
Montenegro 2
Lithuania 0

Serbia 2
Romania 2


Liga D,
Grup 1 :
Andorra 1
Kazakhstan 1

Grup 3 :
Kosovo 2
Kepulauan Faroe 0

Malta 1
Azerbaijan 1

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS