Cetak Gol Kemenangan Persija, Ini Komentar Novri Setiawan

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Cetak Gol Kemenangan Persija, Ini Komentar Novri Setiawan
Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan. [dok. Media Persija]

Sang winger tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mendapatkan tiga poin yang amat krusial setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). Gol semata wayang Persija dicetak oleh Novri Setiawan pada injury time babak kedua. 

Mencetak gol tunggal sekaligus membawa Persija menang dramatis, Novri pun mengaku sangat bersyukur. Diharapkan, kemenangan ini pun bisa membuat pasukan Ibu Kota lebih termotivasi lagi untuk bisa kembali meraih poin penuh di sisa musim Liga 1 2018.

Kini naik ke peringkat empat klasemen, Persija tentu masih sangat berada dalam persaingan perebutan gelar juara Liga 1 2018. Mengoleksi 33 poin dari 21 laga, Persija hanya berselisih dua poin dari tiga tim yang ada di atasnya.

"Alhamdulilah, saya bersyukur sekali bisa membawa Persija menang. Mudah-mudahan ini awal yang baik buat Persija. Mudah mudahan ke depannya bisa meraih kemenangan lagi dan lagi di musim ini," kata Novri dalam jumpa pers usai pertandingan. 

Novri pun menginginkan agar ia dan rekan-rekannya terus kompak. Sebab, ke depannya lawan yang bakal dihadapi Persija bakal jauh lebih berat lagi. 

"Semoga tim ini semakin solid dan kompak untuk ke depan. Tetap fokus dan jangan cepat puas," ujar sang winger. 

Berikutnya, Persija akan menantang PSIS Semarang, Selasa (18/9/2018). Rencananya pertandingan akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, dengan Persija bertindak sebagai tuan rumah.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS