Winger Persija Merasa Tak Diuntungkan dengan Absennya Dua Bek MU

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Winger Persija Merasa Tak Diuntungkan dengan Absennya Dua Bek MU
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. [Antara/Akbar Nugroho Gumay]

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United

Suara.com - Madura United (MU) tidak akan diperkuat oleh dua bek andalannya saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Fabiano Beltrame absen karena akumulasi kartu dan Fachruddin Aryanto sedang membela tim nasional Indonesia.

Meski demikian, winger Persija Riko Simanjuntak menganggap hal itu bukan sebuah keuntungan bagi timnya. Absennya dua pemain itu disebut Riko tidak akan berpengaruh besar bagi Madura United.

Mantan pemain Semen Padang itu menyebutkan bakal ada pemain yang siap menggantikan peran keduanya. Itupun terlihat saat Madura United melawan Persib Bandung pekan lalu.

"Saat lawan Persib mereka sangat bagus terutama koordinasinya. Apalagi saat itu tidak ada Fachrudin di lini belakang Madura tetap bagus ya," kata Riko, Sabtu (13/10/2018).

Riko mengaku siap menghadapi siapapun lawan yang bakal dihadapinya. Ia akan berusaha keras agar Persija bisa mencuri poin penuh di markas lawan.

"Saya siap eksploitasi bek Madura dengan kecepatan saya. Tidak hanya itu yang penting fokus juga akan saya tingkatkan lagi. Selain tentunya saya juga akan menjalani intruksi yang diberikan pelatih," jelasnya.

Saat ini Persija ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 39 poin. Pasukan Ibu Kota selisih dua angka dari pemuncak klasemen Persib Bandung.

Sementara Madura United ada di peringkat keempat. Poin yang dikumpulkannya juga serupa dengan apa yang didapat Persija.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS