Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Taiwan, SUGBK Masih Sepi Suporter

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Taiwan, SUGBK Masih Sepi Suporter
Antrean suporter timnas Indonesia masih sepi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta menjelang laga Timnas Indonesia U-19 vs Taiwan di laga perdana Grup A Piala Asia U-19. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Taiwan akan berlangsung pukul 19.00 WIB

Suara.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tempat laga perdana timnas Indonesia U-19 vs Taiwan di Piala AFC U-19 2018 masih sepi oleh suporter. Padahal, laga kedua kesebelasan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Jika berkaca pada pertandingan timnas sebelumnya di ajang resmi, suporternya Garuda biasanya sudah memadati venue pertandingan. Namun, kali ini masih belum terlihat  di SUGBK.

Pantauan suara.com, belum terlihat antrian panjang di pintu masuk ke area SUGBK. Begitupun, pada pintu masuk stadion.

Sepinya penonton diduga karena pertandingan digelar pada saat waktu jam kerja. Belum lagi venue pertandingan digelar di Jakarta, Bekasi, dan Bogor yang merupakan kota para pekerja.

PSSI Sendiri telah merilis harga tiket pertandingan. Khusus untuk pertandingan di SUGBK dijual dengan harga termurah Rp 50 ribu hingga termahal Rp 500 ribu.

Garuda Nusantara akan kembali bermain di SUGBK saat melawan Qatar, Minggu (21/10/2018). Besar kemungkinan lebih banyak suporter yang hadir mengingat laga digelar pada hari libur.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS