Batalkan Kemenangan Barcelona, Icardi: Inter Tak Menyerah

Reky Kalumata
Batalkan Kemenangan Barcelona, Icardi: Inter Tak Menyerah
Pemain depan Inter Milan Argentina Mauro Icardi merebut bola setelah mencetak gol penyama selama pertandingan Grup B Liga Champions Inter Milan melawan Barcelona di Stadion Giusepe Meazza, Milan, Italia, Rabu (7/11). [AFP/Miguel MEDINA]

Gol Mauro Icardi membuat Inter Milan memaksa Barcelona imbang 1-1

Suara.com - Kapten Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol penting guna membatalkan kemenangan Barcelona di Liga Champions. Namun Icardi lebih memilih memuji semangat tidak menyerah yang ditunjukkan skuatnya saat menghadapi Barcelona.

Icardi sebelumnya menyumbang gol saat membantu Inter mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di matchday 3. Namun golnya di menit ke-87 ke gawang Barcelona hanya cukup membuat hasil imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

Kapten Inter kecewa karena kekurangan waktu untuk membalikkan keadaan. Namun Icardi tetap merayakan hasil ini setelah golnya membatalkan kemenangan Barcelona yang lebih dulu unggul lewat gol Marcom di menit ke-84.

"Kami bermain menghadapi tim terbaik di dunia dan mereka mencetak gol khas Barcelona," kata Icardi kepada Sky Sport Italia. "Tapi kami tidak pernah menyerah, kami terus berjuang dan saya mencetak gol."

"Kami telah menunjukkan banyak keyakinan sepanjang turnamen, seperti gol telat Tottenham melawan kami dan kami terus berjuang dan akhirnya membalikan keadaan. Sayangnya, kami kehabisan waktu di sini," ujarnya.

Icardi pun menyebut golnya ke gawang Barcelona sebagai sebuah keberuntungan. "Gol itu adalah keberuntungan, karena jatuh dengan baik di dekat saya, dan saya bisa membelokkan," pungkas Icardi. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS