Tegur Jose Mourinho, Ini yang Dikatakan Bek Juventus

Galih Priatmojo
Tegur Jose Mourinho, Ini yang Dikatakan Bek Juventus
Jose Mourinho berdebat dengan pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci dan pemain depan Juventus Paulo Dybala pada akhir pertandingan Grup H Liga Champions pertandingan Juventus melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Kamis (8/11). [AFP/Marco BERTORELLO]

Bonucci sempat menegur Jose Mourinho usai melakukan gestur provokasi pada suporter Juventus.

Suara.com - Juventus dibekuk 1-2 dari tamunya Manchester United pada laga matchday keempat Liga Champions 2018/19 yang dihelat di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari. Kemenangan Setan Merah itu sempat membuat tensi di dalam kandang Bianconeri memanas. Bek Juventus Leonardo Bonucci pun sempat tegur pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Juventus sebetulnya hanya butuh minimal hasil imbang untuk mentas menuju babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Sayang, langkah mereka tertahan usai dikalahkan tamunya, Manchester United.

Cristiano Ronaldo sempat membuat publik tuan rumah kegirangan setelah mencetak gol melalui tendangan voli di menit 65. Namun, kemenangan di depan mata itu sirna usai Juan Mata mencetak gol penyeimbang di menit 79 dan gol bunuh diri yang dibuat Alex Sandro semenit jelang laga bubaran.

Kemenangan penting yang diraih di Turin itu terang membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho kegirangan. Ia pun meluapkannya dengan penuh emosional.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS