Dibawa ke Rumah Sakit, Emery Ungkap Cedera Danny Welbeck

Reky Kalumata
Dibawa ke Rumah Sakit, Emery Ungkap Cedera Danny Welbeck
Striker Arsenal Danny Welbeck (kiri) merayakan golnya ke gawang Sporting CP di Alvalade stadium. Francisco LEONG / AFP

Cedera saat Arsenal bermain imbang melawan Sporting Lisbon di Liga Europa

Suara.com - Arsenal mendapatkan kabar yang tidak menyenangkan. Pasalnya, Danny Welbeck harus di bawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera engkel saat Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Sporting Lisbon di Liga Europa.

Meski hanya meraih hasil imbang namun itu sudah cukup bagi Arsenal untuk memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Namun hasil positif yang diraih oleh The Gunners di ajang ini harus dibayar mahal karena cedera Welbeck.

Pemain internasional Inggris ini tampak mendarat tidak sempurna sehingga mendapatkan masalah pada engkelnya. Setelah ditandu keluar, Welbeck pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Manajer Unai Emery pun mengungkapkan bahwa Welbeck mengalami cedera pada engkelnya. Meski tampaknya serius namun The Gunners masin menunggu hasil pemeriksaan sepenuhnya kepada pemain depan berusia 27 tahun itu.

"Berita terburuk malam ini adalah cedera ini," kata Unai Emery. "Kami kira itu cedera serius. Dia telah dibawa ke rumah sakit. Kami akan menunggu [kabar selanjutnya)."

"Danny telah bekerja dengan baik. Dia orang yang sangat baik, komitmennya pada kami sangat besar. Cedera ini sangat berat untuknya, untuk kami dan untuk semua orang," pungkas Emery. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS