Alexis Sanchez Jadi Target Transfer Solari di Real Madrid

Rully Fauzi
Alexis Sanchez Jadi Target Transfer Solari di Real Madrid
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. [Oli SCARFF / AFP]

Solari tertarik untuk mendatangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu.

Suara.com - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez tampaknya kini boleh semringah. Pasalnya, pemain internasional Cile itu dikabarkan menjadi target transfer manajer anyar Real Madrid, Santiago Solari. El Real kabarnya akan melakukan manuver pada bursa transfer Januari 2019.

Seperti diketahui, belakangan santer dikabarkan jika Sanchez mengalami frustasi berat dengan situasinya di Man United saat ini, sebagaimana permainannya tak kunjung berkembang sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018.

Terlebih, Sanchez diyakini tidak senang dengan keputusan manajer Man United, Jose Mourinho yang mulai sering mencadangkannya belakangan ini. Alhasil striker berusia 29 tahun itu ingin berpindah klub untuk menyelamatkan kariernya yang mulai mengalami stagnansi.

Sebelumnya dikabarkan jika Sanchez amat berharap pinangan dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, klub yang beberapa musim lalu sempat mengharapkan jasanya. Namun, PSG kini diyakini sudah tak memiliki minat sama sekali untuk mendatangkan Sanchez. 

Untungnya, seperti dilansir Don Balon, ada klub besar lain yang siap menampung Sanchez pada Januari mendatang. Tak tanggung-tanggung, klub tersebut adalah sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Diklaim Don Balon, Solari yang baru saja diangkat jadi pelatih tetap Real Madrid setelah sebelumnya hanya menjadi caretaker, tertarik untuk memakai servis Sanchez.

Sang entrenador meyakini jika eks penyerang Barcelona tersebut bisa jadi opsi yang bagus untuk lini depan Real Madrid, bersaing dengan nama-nama macam Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, hingga Vinicius Junior.

Lini depan Real Madrid sendiri memang tampak kurang oke di musim ini. Seperti diketahui, Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo di musim panas 2018 lalu. Dan hingga kini, lubang yang ditinggalkan Ronaldo masih tampak begitu menganga.

Sanchez sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Man United sampai musim panas 2022 mendatang. Di musim ini, eks penggawa Udinese itu baru membukukan sebiji gol plus dua assist untuk Man United dari 11 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara di paruh kedua musim lalu, Sanchez total hanya meregister tiga gol untuk Man United di semua ajang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS