Ronaldo Absen di Acara Ballon d'Or, Ini Komentar Buffon

Reky Kalumata
Ronaldo Absen di Acara Ballon d'Or, Ini Komentar Buffon
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) mengontrol bola dengan kepalanya saat menghadapi Cagliari di Juventus Allianz stadium. MARCO BERTORELLO / AFP

Cristiano Ronaldo tidak hadir saat Luka Modric memenangi Ballon d'Or 2018

Suara.com -
Cristiano Ronaldo absen saat Luka Modric meraih penghargaan Ballon d'Or. Namun kiper Paris Saint Germain Gianluigi Buffon tidak terlalu memusingkan absennya Ronaldo di acara seremoni Ballon d'Or 2018tersebut.

Ronaldo tidak tampak pada seremoni Ballon d'Or 2018 di Paris, Selasa (4/12/2018) dini hari WIB. Dalam acara tersebut mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Modric mengalahkannya dan Antoine Griezmann guna meraih penghargaan Ballon d'Or.

Ini bukan yang pertama kali Ronaldo absen dalam malam penghargaan pribadi, sebelumnya megabintang Juventus tersebut juga absen dalam penghargaan UEFA serta FIFA tahun ini.

Kiper PSG dan juga mantan kapten Juventus, Buffon pun sempat diminta komentarnya mengenani absennya Ronaldo. Namun bagi Buffon, Ronaldo bebas menentukan keiinginannya sendiri.

"Saya pikir kami semua adalah orang yang bebas. Setiap orang memutuskan apa yang dia inginkan dalam kehidupannya sendiri," kata Buffon seperti dilansir Scoresway.

Ronaldo sendiri sedang menikmati awal karirnya di Juventus setelah meninggalkan Real Madrid usai membawa klub tersebut mempertahankan gelar Liga Champions di akhir musim lalu.

Ia telah mencetak 11 gol dari 18 laga setelah menjaringkan gol saat mengalahkan Fiorentina 3-0 pekan lalu. Ronaldo menjadi pemain pertama Juve sejak John Charles (1957-58) mencetak lebih dari 10 gol di musim pertamanya di Serie A setelah matchday 14.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS