Persib Gagal Raih Posisi Tiga Besar Usai Ditahan Barito Putera

Reky Kalumata
Persib Gagal Raih Posisi Tiga Besar Usai Ditahan Barito Putera
Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Aaron Michael Evans (kiri) dan Jajang Sukmara dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12//2018). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana).

Persib harus puas bermain imbang 3-3 dengan Barito Putera

Suara.com - Persib Bandung hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Barito Putera 3-3. Dengan hasil tersebut Persib gagal untuk mengakhiri musim Liga 1 2018 di posisi ketiga besar.

Dengan hasil tersebut Persib harus puas berada di posisi keempat dengan 52 poin. Sedangkan posisi ketiga direbut oleh Bhayangkara FC setelah mengalahkan Bali United FC dengan skor 2-0 di Stadion PTIK, Jakarta.

Pada laga di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12/2018) malam WIB, pertandingan berlangsung cukup ketat. Barito Putera lebih dulu memimpin lewat gol Rizky Rizaldi Pora di menit ke-18.

Namun Persib langsung bangkit mengejar ketertinggalannya. Dua menit berselang, Ghozali Siregar berhasil menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan umpan Jonathan Bauman.

Pada menit ke-23, Persib balik memimpin 2-1 lewat gol Jonathan Bauman. Meski demikian, Barito Putera masih memberikan perlawanan dan Samsul Arif Munip akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-25.

Pada menit ke-43, Ezechiel Ndouasel berhasil membuat Persib memimpin 3-2. Keunggulan tim Maung Bandung tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke -70, pemain Persib Ezechiel sempat cekcok dengan rekan setimnya sendiri. Bauman. Insiden itu hanya berlangsung sebentar dan laga kembali dilanjutkan.

Namun demikian. Persib gagal menjaga keunggulannya. Pada babak kedua, Barito berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol kedua Samsul Arif di menit ke-87.

Dengan hasil imbang tersebut, skuat besutan Mario Gomez tersebut harus puas berada di posisi keempat di Liga 1 2018. Sementara Barito Putera di posisi kesembilan dengan 47 poin.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS