Septian David Tak Mau Pusing Soal Masa Depannya di Mitra Kukar

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Septian David Tak Mau Pusing Soal Masa Depannya di Mitra Kukar
Pesepakbola Timnas Indonesia U-23 Septian David Maulana (kiri) melakukan tendangan ke gawang Korsel U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/6). [Antara/Yulius Satria Wijaya]

Septian ingin menikmati liburannya saat ini.

Suara.com - Nasib gelandang timnas Indonesia Septian David Maulana di Mitra Kukar belum menemui kepastian. Sebab, kontrak pemain itu akan habis pada akhir Desember 2018.

Septian mengaku belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak. Bukan tidak mungkin sang pemain bakal hengkang dengan status bebas transfer karena belum juga adanya pembicaraan.

Apalagi, Mitra Kukar harus bermain di Liga 2 pada musim depan. Itu setelah tim berjuluk Naga Mekes itu terdegradasi dari Liga 1 2018 .

"Saya belum memikirkan itu, karena saya memang ingin berlibur dulu untuk sementara waktu," kata Septian David saat dihubungi oleh wartawan.

Gelandang serang Mitra Kukar, Septian David Maulana. [laman resmi Mitra Kukar]
Gelandang serang Mitra Kukar, Septian David Maulana. [laman resmi Mitra Kukar]

Lebih lanjut, Septian mengaku sudah banyak klub yang menghubungi untuk mengajak bergabung. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

"Memang ada beberapa klub Indonesia yang ingin mengajak saya. Termasuk agen yang mau ngajak main di luar Indonesia," tambahnya.

Sang pemain mengaku dalam beberapa minggu ke depan, sudah mengambil keputusan. Untuk saat ini, ia masih ingin menikmati liburannya.

"Saya juga mau secepatnya. Satu minggu atau sebentar sudah ada," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS