Solskjaer Lega Catatkan Clean Sheet di Manchester United

Reky Kalumata
Solskjaer Lega Catatkan Clean Sheet di Manchester United
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan skuatnya atas Newcastle United di St James Park. Lindsey PARNABY / AFP

Manchester United menang 2-0 atas Newcastle United

Suara.com - Menang atas Newcastle United tidak sepenuhnya membuat manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa puas. Namun Solskjaer merasa lega karena akhirnya dapat membawa MU mencatatkan clean sheet.

MU membawa pulang tiga poin saat bertandang ke St James Park, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB setelah mengalahkan Newcastle 2-0. Namun MU sempat kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama.

Akhirnya kemenangan MU tercipta di babak kedua lewat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Meski skuatnya menang atas tuan rumah Newcastle United namun Solskjaer tetap mengkritik performa skuatnya yang lamban di babak pertama.

"Di babak pertama itu (permainan) sangat lamban. Terlalu lambat, terlalu banyak sentuhan terjadi dan terlalu sering melakukan operan ke belakang," kata Solskjaer 

Namun dia tetap mengapresiasi permainan skuatnya, terutama bisa mencatatkan clean sheet. Sebelumnya MU mengalahkan Cardiff City 5-1, Huddersfield Town 3-1, dan Bournemouth 4-1.

"Tapi nilai plus besarnya adalah clean sheet," ujar Solskjaer.

"Itu merupakan gol hebat kembali dilakukan oleh Marcus dan lagi reaksi hebat oleh Romelu - sentuhan pertama yang bagus sebagai pemain pengganti," pujinya. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS