Solskjaer Tak Tertarik Soal Rekor di Manchester United

Reky Kalumata
Solskjaer Tak Tertarik Soal Rekor di Manchester United
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Oli SCARFF / AFP]

Ole Gunnar Solskjaer berpeluang melewati rekor Matt Busby di Manchester United

Suara.com - Ole Gunnar Solskjaer berpeluang untuk melewati catatan rekor Matt Busby bersama Manchester United . Namun caretaker manajer MU ini menegaskan bahwa bahwa dia tidak peduli dengan rekor tersebut.

Solskjaer masih melanjutkan bulan madunya dengan MU setelah memenangi lima laganya berturut-turut setelah menggantikan Jose Mourinho pada bulan lalu. Kini Solskjaer telah menyamai rekor Busby saat menang 2-0 atas Reading di Piala FA

Mantan striker Manchester United tersebut berpeluang untuk melewati rekor keramat Busby yang dibuat pada musim 1946/47) bila berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1/2019).

Namun, Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak tertarik soal rekor pencapaian rekor tersebut. "Saya tidak perduli. Tidak saat ini. Saya mungkin duduk selama 20 tahun dan melihat apa yang sudah saya capai," ujarnya.

"Ketika saya dalam posisi itu, saya tidak pernah melihat ke belakang pada apa yang saya lakukan dengan cara itu. Sama sekali tidak pernah," tegas Solskjaer.

Kemenangan MU berturut turut bersama Solskjaer di Premier League ini membuat mereka hanya terpaut tiga poin dengan posisi keempat, Arsenal. Sementara Tottenham yang saat ini berada di posisi ketiga, unggul 10 poin dari MU.

"Spurs merupakan ujian sesungguhnya," kata Solskjaer. "Performa mereka fantastis musim ini, mereka tampil luar biasa. Akan banyak hal yang perlu kami perhatikan.

Solskjaer pun memuji Mauricio Pochettino yang membuat penampulan Spurs menjadi baik. "Dia membuat mereka sangat baik selama beberapa musim terahir. Bahkan secara individu dan kami harus melihat tim kami dan mencari cara melawan mereka," pungkasnya. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS