Ismed Sofyan Hanya Mau Perpanjang Kontrak Semusim Bersama Persija

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Ismed Sofyan Hanya Mau Perpanjang Kontrak Semusim Bersama Persija
Fullback veteran sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Sang kapten Persija kini memang sudah tak muda lagi.

Suara.com - Fullback gaek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan siap memperpanjang alias menandatangani kontrak baru bersama klubnya. Namun, pemain berusia 39 tahun asli Aceh itu rupanya ogah mengikat kontrak jangka panjang bersama klub Ibu Kota tersebut. 

Well, usia yang tidak lagi muda menjadi penyebab Ismed enggan mengikat kontrak jangka panjang. Mantan penggawa Timnas Indonesia itu hanya mau meneken kontrak baru berdurasi setahun saja bersama Persija. 

"Kelanjutan saya di Persija, Alhamdulillah lanjut. Pembicaraan memang alot, tetapi akhirnya clear. Kontrak sudah oke, tetapi tanda tangan resminya saja yang belum," ungkap Ismed.

"Kurang lebih seperti itu (sepakat lisan). Alot ya, karena namanya bernegosiasi kan tak semudah dan semulus yang dibayangkan. Ada hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, begitu," ujarnya.

Ismed sendiri bersyukur bisa membela panji Macan Kemayoran di musim 2019. Meski sudah digerogoti usia, semangat sang pemain tetap sama. 

"Ya kalau saya bilang, intinya bersyukur saja. Saya tidak mau menuntut terlalu besar dan terlalu banyak, dijalani saja," tutur Ismed.

"Yang penting tugas saya sebagai pemain harus dijalani seperti latihan, fokus, konsentrasi, bermain bagus. Itu saja sih. Kontrak satu musim, memang itu yang saya inginkan. Saya tadi bicara sampai akhir 2019 saja," pungkas sang fullback

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS