alexametrics

Cavani Isyaratkan Pensiun Usai Kontraknya di PSG Berakhir

Reky Kalumata
Cavani Isyaratkan Pensiun Usai Kontraknya di PSG Berakhir
Pemain PSG Edinson Cavani berjalan ke pinggir lapangan usai laga PSG vs Montpellier [AFP]

Striker internasional Uruguay ini akan berakhir kontraknya di PSG pada 2020

Suara.com - Edinson Cavani telah mengisyaratkan bahwa Paris St Germain akan menjadi klub terakhir profesionalnya. Striker internasional Uruguay ini mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja pensiun setelah setelah kontraknya selesai di PSG pada 2020

Cavani bergabung bersama PSG dari Napoli pada 2013. Kini dia telah mencatatkan namanya dalam sejarah PSG setelah menjadi pemain tersubur bagi klub raksasa Prancis ini.

Ia mengawali tiga musim pertamanya di PSG dengan mencetak 16, 18 dan 19 gol. Namun dia musim keempatnya Cavani mencetak 35 gol dari 36 penampilannya di Ligue 1 pada musim 2016/2017.

Sementara di musim lalu, Cavani mencetak 28 gol dari 32 laganya. Semua pencapaian tersebut menjadi top skor klub setelah dia mencetak gol ke 157 dan melewati Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Bola Kembali Ringkus 1 Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Meski Cavani menikmati suksesnnya di PSG namun kencang dikabarkan dia akan meninggalkan klub kota Paris itu. Napoli kabarnya berminat untuk membawa dia kembali ke Serie A.

Sementara Cavani masih belum dapat memastikan soal masa depannya di PSG. Bahkan, penyerang yang akan berusia 32 tahun pada bulan depan, bisa saja pensiun bersama dengan berakhir kontraknya di PSG.

"Saya berniat untuk tetap di sini sampai akhir kontrak saya dan mungkin [akhir] karir saya," kata Cavani kepada Le Parisien.

"Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain setelah 2020, atau apakah itu akan ada di Paris (jika berlanjut), tetapi saya merasa senang di Paris, saya pikir klub senang dengan saya. Saya ingin kontrak hingga selesai," pungkasnya. (Scoresway)

Baca Juga: Pemain Muda Persib Ini Nikmati TC Bersama Timnas U-22