Sekjen PSSI Penuhi Panggilan Terkait Kasus Pengaturan Skor

Rully Fauzi | Yosea Arga Pramudita
Sekjen PSSI Penuhi Panggilan Terkait Kasus Pengaturan Skor
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Ratu Tisha Destria memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola.

Suara.com - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria memenuhi panggilan penyidik Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola pada Rabu (16/1/2019). Perempuan cantik berusia 33 tahun itu tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya petang ini.

Agenda pemanggilan terhadap Tisha sedianya berlangsung pada pukul 14.00 WIB siang tadi. Tisha akan dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus match fixing alias pengaturan skor dalam ajang Liga 2 dan Liga 3 2018.

Hanya saja, Tisha memilih bungkam saat sejumlah awak media bertanya ihwal kedatangannya sore ini. Dirinya langsung memasuki ruangan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Tisha sendiri datang ke Polda Metro Jaya tak seorang diri. Sosok pria berkemeja putih yang diduga kuasa hukumnya terlihat mendampinginya. 

Sosok yang diduga sebagai pengacaranya itu pun sempat meminta kepada awak media untuk bersabar dan menunggu hingga pemeriksaan rampung.

"Nanti ya, nanti aja. Tunggu setelah pemeriksaan selesai aja ya," tuturnya.

Terkait pemanggilan Sekjen PSSI ini, Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono pun buka suara.

"Jadi untuk hari ini memang agendanya adalah re-schedule pemeriksaan Sekjen PSSI Ratu Tisha, jadwalnya seharusnya tadi jam 14.00 WIB," kata Argo.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS