Persija Jadikan Piala Indonesia Persiapan Tampil di Liga Champions Asia

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Jadikan Piala Indonesia Persiapan Tampil di Liga Champions Asia
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, memimpin latihan perdana skuat asuhannya di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019). [Dok. Media Persija]

Persija akan menghadapi Kepri 757 di babak 32 besar Piala Indonesia

Suara.com - Persija Jakarta menjadikan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 sebagai pemanasan sebelum turun di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Hal itu disampaikan langsung oleh Pelatih Persija Ivan Kolev.

Sebagaimana diketahui, Persija akan menghadapi laga 32 besar Piala Indonesia melawan Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot pada 23 Januari mendatang. Sementara leg kedua akan berlangsung di Batam pada 30 Januari mendatang.

Sementara di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Persija akan melawan Home United pada 5 Februari mendatang. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Singapura.

"Tanggal 23 (Januari) kami sudah main (Piala Indonesia). Piala Indonesia untuk persiapan ke Asia (Liga Champions)," kata Ivan Kolev di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (17/1/2019).

Lebih lanjut, Kolev menyadari beban timnya bakal lebih berat pada musim depan. Sebagai klub juara, Persija diminta untuk lebih baik lagi pada musim depan.

Tentu, harapan tersebut diminta oleh pecinta Persija khususnya Jakmania. Oleh sebab itu, Kolev akan berusaha membuat Persija lebih berprestasi.

"Buat saya seperti biasa bebannya cukup tinggi sekali. Tapi ini biasa buat saya. Kalau tim mau bagus memang harus seperti itu," pungkas pelatih asal Bulgaria itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS