Kepri 757 Siap Jegal Persija di Leg Pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Kepri 757 Siap Jegal Persija di Leg Pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia
Pelatih Kepri 757 Jaya Regi Aditya (tengah) pada jumpa pers sehari jelang Melawan Persija Jakarta pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 [Suara.com/Adie Prasetyo]

Leg pertama Persija Jakarta vs Kepri 757 digelar di Stadion Patriot.

Suara.com - Kepri 757 Jaya akan menantang jawara Liga 1 2018 Persija Jakarta di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019). Menyadari lawannya kali ini adalah jawara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Kepri 757 Jaya melakukan persiapan yang cukup matang.

Pelatih Kepri 757 Jaya Regi Aditya mengatakan skuat asuhannya akan berjuang habis-habisan di laga besok. Meski dia atas kertas tidak diunggulkan.

"Kami tentunya sebelum datang telah persiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Kami hargai calon lawan kami Persija Jakarta tim besar, juara Liga 1 2018 musim kemarin," kata Regi dalam jumpa pers Selasa (22/1/2019).

"Tetapi kami datang bukan hanya untuk memenuhi tanggung jawab kami menyelesaikan Piala Indonesia 32 besar ini. Tapi tentu kami persiapkan semuanya secara matang dan karena menghargai lawan kami itu kami aplikasikan dengan mempersiapkannya," jelasnya.

Selain segi materi pemain, bermain di kandang Persija juga menjadi tantangan bagi Kepri. Karena mereka akan bermain di bawah tekanan suporter setia Macan Kemayoran, Jakmania.

Soal bermain di bawah tekanan, bagi Regi kuncinya hanya satu. Yaitu bermain dengan mental baja.

"Kami pergi ke sini (Patriot) dengan rencana. Saya selalu bicara dengan pemain kita harus pergi dengan rencana, kita tahu Jakmania akan memenuhi stadion patriot, tentu mental yang utama yang harus kita benahi" ungkapnya.

"Kita sudah siapkan mental beberapa hari ini bahwa kita harus datang dengan motivasi yang benar, sikap yang benar, kalah menang cerita yang lain. Tetapi benar kita harus melakukan yang terbaik apapun hasilnya nanti," pungkasnya.

Kepri 757 Jaya lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan PSMS Medan di babak 64 besar. Usai laga di Patriot, Kepri 757 Jaya akan menjamu Persija di leg kedua yang akan digelar pada 30 Januari mendatang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS