Radovic Berharap Laga Persib Vs Persiwa Digelar Sesuai Jadwal

Syaiful Rachman
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berbincang dengan wartawan usai memimpin sesi latihan di lapangan stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019). [Suara.com/Aminuddin]
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berbincang dengan wartawan usai memimpin sesi latihan di lapangan stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Persib akan menjamu Persiwa di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia pada 11 Februari 2019.

Suara.com - Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019), mendatang.

Menghadapi leg kedua, pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tengah melakukan persiapan. Radovic berharap jadwal pertandingan tersebut tidak lagi dimundurkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan antara Persib vs Persiwa sedianya digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (4/2/2019). Namun, pertandingan batal digelar lantaran tidak mendapatkan izin untuk menggunakan stadion.

"Kita berharap main tanggal 11 (Februari), saya sudah mempersiapkan rencana untuk tanggal 11," kata Radovic usai latihan rutin di stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019).

Pelatih asal Montenegro mengaku semua pemain, kecuali Yamashita Kunihiro dan Dedi Kusnandar, siap diturunkan dalam pertandingan itu.

"Yamashita (Kunihiro) tidak bisa main dan Dedi (Kusnandar) masih injury, sisanya bisa, kondisi bagus. Kecuali dua itu," tukasnya.

Menurut Radovic, Persiwa tidak bisa dianggap lawan yang enteng bagi Persib. Meskipun menghuni Liga 3, terbukti Persiwa mampu menahan imbang Maung Bandung di leg pertama.

"Sekarang leg 2, kita bisa lebih baik di Harupat nanti pertandingan mungkin berbeda, kondisi berbeda semua berbeda. Sekarang plus bobotoh datang tapi saya berharap semua oke, semua main, semua bisa menang," tuturnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS