Fabregas Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Reky Kalumata
Fabregas Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea
Gelandang Chelsea Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Ian KINGTON / AFP

Eden Hazard sudah lama mengungkapkan keinginannya bergabung di Real Madrid

Suara.com - Cecs Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya tahu mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard selalu menyukai klub Real Madrid. Namun Fabregas berharap pemain internasional Belgia ini tetap bertahan di Stamford Bridge.

Hazard telah mengungkapkan bahwa dia akan mengungkapkan akan keputusannya soal masa depannya di saat yang tepat. Pemain berusia 28 tahun itu memang kencang dikabarkan dirinya akan pindah ke Madrid.

Namun, Hazard masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020. Mantan rekannya di Chelsea, Fabregas yang telah pindah ke AS Monaco pada Januari kemarin, tahu bahwa Hazard selalu menyukai Madrid.

Real Madrid disebut-sebut memang masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Juventus. Namun Chelsea juga dikabarkan tidak tinggal diam dan dikabarkan siap menaikan gaji Hazard untuk tetap bertahan.

Cesc Fabregas meninggalkan arena pertandingan di menit 85 saat Chelsea menghadapi Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA, 5 Januari 2018 [AFP]
Cesc Fabregas meninggalkan arena pertandingan di menit 85 saat Chelsea menghadapi Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA, 5 Januari 2018 [AFP]

Fabregas pun tahu bahwa Hazard selalu menyukai Madrid dan selalu membicarakan klub raksasa Liga Spanyol itu. Meski demikian, Fabregas berharap Hazard tetap bertahan di Chelsea.

"Mari kita lihat apa yang dia putuskan untuk dilakukannya. Dia memiliki satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea, begitu juga keluarganya," kata Fabregas kepada Radio Marca.

"Tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang sangat pribadi. Dia menyukai Madrid dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui kontrak dengan Chelsea, tetapi jika tidak, dia akan selesai di Madrid,"  pungkasnya. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS