Newcastle Jets Unggul Kualitas, Sandi Sute: Persija Punya Semangat!

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Newcastle Jets Unggul Kualitas, Sandi Sute: Persija Punya Semangat!
Gelandang jangkar Persija Jakarta, Sandi Sute. (dok. Media Persija).

Persija akan menjajal kekuatan Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Suara.com - Persija Jakarta bersiap tandang ke markas klub A-League Australia, Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019. Tentu, ini akan jadi lagi yang sangat berat bagi skuat Macan Kemayoran. 

Persija rencananya akan sowan ke Newcastle International Sports Centre, Newcastle, Australia pada Selasa (12/2/2019) sore pukul 15.00 WIB. Ini tentu bakal jadi laga hidup mati, sebagaimana Persija harus menang jika ingin lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2019.

Sebelumnya, Persija berhasil mengalahkan tuan rumah Home United dengan skor 3-1 di Singapura pada laga kualifikasi pertama.

Hasil impresif tersebut pun menjadi motivasi bagi gelandang bertahan Persija, Sandi Sute dan tentunya juga rekan-rekan setimnya, untuk kembali tampil hebat di Australia. 

"Persiapan kami sudah matang. Hasil positif di Singapura semoga jadi modal untuk tampil di Australia nanti," tutur Sandi Sute penuh keyakinan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (8/2/2019).

Sandi mengakui bahwa Newcastle Jets memang unggul dari segi kualitas  ketimbang Persija. Namun, ia menegaskan tidak akan menyerah begitu saja pada pertandingan nanti.

Bagi Sandi, ia dan rekan-rekannya punya semangat tinggi untuk mengalahkan Newcastle Jets. Apalagi dengan adanya dukungan dari suporter setia Persija, Jakmania. 

"Kita tahu tim dari Australia pasti bagus dan punya kualitas. Mereka juga unggul postur tubuh. Tapi kita tetap optimistis untuk lawan mereka dengan kerja keras dan semangat. Dan tentunya juga berdoa semoga dapat hasil yang bagus," tutur pemain berusia 26 tahun itu.

Lebih lanjut, pemain asal Palu tersebut meminta dukungan dari Jakmania. Meski nantinya tidak bisa hadir langsung, Sandi meminta doa dari suporter setia timnya itu. 

"Kalau bisa ya (datang), tapi kalau nggak bisa ya lewat doa saja. Dari sekian ribu Jakmania, mungkin ada yang dikabulkan. Insya Allah kita dikasih menang," pungkas sang gelandang jangkar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS