Ingin ke Final, Pepe Pastikan Porto Kejar Kemenangan di Markas Roma

Reky Kalumata
Ingin ke Final, Pepe Pastikan Porto Kejar Kemenangan di Markas Roma
Bek Porto Pepe saat akan melakukan jumpa pers sebelum menghadapi AS Roma di Olympico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Alberto PIZZOLI / AFP

Porto akan lebih dulu bertandang ke Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini

Suara.com - Bek Porto Pepe menegaskan bahwa skuatnya akan mengerahkan segalanya untuk dapat meraih kemenangan melawan AS Roma di babak 16 besar Liga Champions . Pepe mengungkapkan Porto mencoba untuk mengejar harapan mereka ke final Liga Champions.

Roma akan bertandang ke Olimpico guna menghadapi Roma di leg pertama bnabak 16 besar Liga Champions, Rabu (12/2/2019) dini hari WIB. Tidak akan mudah bagi Porto untuk bisa mengalahkan Roma di kandangnya.

Namun, Pepe menegaskan bahwa mereka akan mencoba melakukan segalanya untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. "Hal yang paling penting adalah semangat tim kami," ungkap bek Porto ini seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk melanjutkan kemenangan dan bisa ke final," ujar Pepe.

"Bermain di Liga Champions selalu bagus, bagi saya bahkan lebih karena berkat tim ini, saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan dengan jersey ini."

Juara Portugal ini bertandang ke Olimpico tanpa top skor mereka, Moussa Marega karena dibekap cedera paha, sementara pemain sayap mereka Jesus Corona suspended.

Porto mencoba meraih hasil positif pada laga leg pertama ini yang akan menjadi modal penting sebelum mereka menjamu Roma di leg kedua pada 6 Maret nanti.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS