Kolev Percayakan Lini Depan Persija pada Bambang Pamungkas

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Kolev Percayakan Lini Depan Persija pada Bambang Pamungkas
Bomber andalan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas [laman resmi Persija]

Dalam waktu dekat Persija akan menghadapi Tira-Persikabo di babak 16 besar Piala Indonesia.

Suara.com - Ketiadaan Marko Simic di lini depan Persija Jakarta, memaksa pelatih Ivan Kolev putar otak. Pilihan terbaik yang dimiliki pelatih asal Bulgaria itu saat ini adalah mempercayakan posisi ujung tombak kepada Bambang Pamungkas, mengingat masa pemulihan cedera yang masih dijalani striker pinjaman dari Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi.

Sebagaimana diketahui, Simic tidak bisa dimainkan saat berhadapan dengan Tira-Persikabo di babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (17/2/2019). Pasalnya, pemain asal kroasia itu tengah terjerat kasus di Australia.

Usai Persija menghadapi Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu, paspor Simic ditahan otoritas Australia. Simic diharuskan mengikuti sidang kedua kasus pelecehan seksual pada 9 April 2019 mendatang.

"Ya tentu saja kita dengan tidak adanya Simic kita pakai sistem lain. Itu nanti kita cari," kata Ivan Kolev di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (15/2/2019).

Kolev optimistis dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bepe -sapaan akrab Bambang Pamungkas. Menurutnya, kemampuan dan pengalaman Bepe masih bisa diandalkan.

"Ya optimis karena kita ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya bagus, saya pikir mereka bisa ganti Simic," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS