Dibekap Cedera, MU Tanpa Martial dan Lingard Hingga Tiga Pekan

Reky Kalumata
Dibekap Cedera, MU Tanpa Martial dan Lingard Hingga Tiga Pekan
Attacker Manchester United, Anthony Martial (tengah) mendapatkan perawatan medis pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Hal itu diungkapkan oleh manajer sementara MU Ole Gunnar Solskjaer

Suara.com - Kabar kurang menyenangkan bagi Manchester United. Manajer sementara MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa skuatnya kemungkinan tanpa Anthony Martial dan Jesse Lingard selama tiga pekan karena cedera.

Martial dan Lingard dibekap cedera saat MU dikalakan Paris Saint Germain 0-2 di Liga Champions kemarin. Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang menggembirakan bagi MU di tengah padatnya jadwal yang akan dimainkannya.

Solskjaer pun mengumumkan bahwa kedua pemainnya tersebut akan menepi hingga tiga pekan ke depan. "Saya rasa mereka (Martial dan Lingard) akan absen dua atau tiga pekan ke depan," ujarnya seperti dilansir Espn.

Martial mengalami cedera pangkal paha dan Lingard mengalami masalah pada hamstringnya. Cedera itu membuat mereka akan absen menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA pada Selasa (19/2/2019) .

Ke

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyapa fans usai Setan Merah mengalahkan Arsenal di ajang Piala FA 25 Januari 2019 [AFP]
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyapa fans usai Setan Merah mengalahkan Arsenal di ajang Piala FA 25 Januari 2019 [AFP]

duanya juga dipastikan absen menghadapi Liverpool di Old Trafford enam hari kemudian. Martial dan Lingard juga masih diragukan tampil di leg kedua LIga Champions menghadapi PSG di Paris pada 6 Maret nanti.

Namun, bagi Solskjaer absennya kedua pemain ini akan memberikan kesempatan untuk Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. "Ini kesempatan pemain lain untuk bermain," ujarnya. "Alexis, Romelu, Chongy [Tahith Chong] atau Angel [Gomes]."

"Anthony dan Jesse telah melakukan dengan sangat baik bagi kami, mereka sangat penting tetapi sekali lagi Rom dan Alexis, mereka punya keahlian yang berbeda dan akan dapat menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan, jadi kami perlu menyatukan tim untuk Senin," pungkas Solskjaer.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS