Persija Resmi Perkenalkan Silvio Escobar sebagai Pemain Anyar

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Resmi Perkenalkan Silvio Escobar sebagai Pemain Anyar
Silvio Escobar diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]

Silvio Escobar resmi berkostum Persija Jakarta.

Suara.com - Klub juara Liga 1 2018, Persija Jakarta resmi memperkenalkan Silvio Escobar sebagai rekrutan anyar mereka, Jumat (22/2/2019) malam. Escobar sendiri didatangkan Persija pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 ini dari klub Perseru Serui.

Escobar dikontrak oleh manajemen Persija dengan durasi satu musim. Pemain berusia 32 tahun yang berposisi sebagai penyerang tersebut akan menggunakan nomor punggung 21 di skuat Macan Kemayoran.

"Escobar dikontrak selama satu musim," tulis rilis Persija yang diterima suara.com.

Pengalaman Escobar di sepakbola Indonesia memang cukup banyak. Selain Perseru, pemain berkebangsaan Paraguay itu juga pernah bermain untuk PSM Makassar, Madura United, dan Bali United. 

Di musim 2018, Escobar tampil cukup baik bersama Perseru. Tampil dalam 27 pertandingan, sang pemain mencetak delapan gol. Ia pun berhasil menyelamatkan Perseru dari jerat degradasi di Liga 1 2018. 

Escobar rencananya sudah mulai berlatih besok, Sabtu (23/2/2019) di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. Escobar sendiri disebut-sebut sebagai pengganti Marko Simic yang saat ini masih tersandung kasus dan menjalani proses hukum di Australia.

Digadang-gadang Escobar sedang menjalani proses naturalisasi. Oleh sebab itu, slot pemain asing Persija masih tetap dipakai oleh Simic.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS