Escobar Siap Gantikan Peran Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Escobar Siap Gantikan Peran Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta
Pemain anyar Persija Jakarta Silvio Escobar [Suara.com/Adie Prasetyo]

Tak mau memberi janji, Escobar siap berikan yang terbaik.

Suara.com - Silvio Escobar mengaku siap menggantikan peran Marko Simic sebagai ujung tombak Persija Jakarta. Oleh karenan itu, Escobar akan serius dalam berlatih agar cepat beradaptasi.

Sebagaimana diketahui, Simic tidak bisa memperkuat Persija. Pasalnya pemain asal Kroasia itu sedang terjerat kasus pelecehan seksual di Australia.

Simic harus menetap di Australia hingga 9 April untuk menjalani sidang kedua. Bukan tidak mungkin absennya Simic diperpanjang jika pemain Kroasia itu terbukti bersalah.

"Ya kita semua pemain pasti siap apapun yang terjadi. Pasti saya yang baru datang pasti berusaha untuk kasih yang terbaik buat Persija," kata Escobar di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Sabtu (23/2/2019).

Silvio Escobar diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]
Silvio Escobar diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]

Diplot sebagai pengganti Simic, Escobar dikontrak selama satu musim oleh manajemen Persija. Namun
hingga kini Simic masih terdaftar sebagai pemain Persija. Manajemen Persija belum memutuskan masa depan Simic bersama Macan kemayoran

CEO Persija Ferry Paulus mengatakan Escobar saat ini sedang dalam proses naturalisasi sehingga tidak memengaruhi slot pemain asing yang diisi oleh Simic.

"Escobar itu pertimbangannya dia pemain asing rasa naturalisasi. Jadi, harapannya Simic tetap masih ada di tim kemudian saat Escobar sudah terbit sumpah naturalisasinya, maka dia jadi bagian di tim ini sebagai pemain lokal," ujar Ferry Paulus beberapa waktu lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS