Cetak Hat-trick, Lionel Messi Dapat Aplaus dari Fans Real Betis

Reky Kalumata
Cetak Hat-trick, Lionel Messi Dapat Aplaus dari Fans Real Betis
Kapten Barcelona Lionel Messi melambaikan tangannya setelah mencetak hat-trick ke gawang Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Benito Villamarin stadium. JORGE GUERRERO / AFP

Lionel Messi pun berterima kasih atas respon dari para suporter Real Betis

Suara.com - Lionel Messi kembali menjadi bintang kemenangan Barcelona saat mengalahkan Real Betis di ajang Liga Spanyol . Namun di luar dugaan fans Real Betis malah memberikan aplaus kepada Messi setelah mencetak hat-trick bagi Barcelona.

Bertandang ke Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dinihari WIB, Barcelona menang telak 4-1 atas Real Betis. Messi menyumbangkan trigol ke gawang tuan rumah dan satu gol lagi disumbangkan Luis Suarez.

Messi mencetak hat-tricknya dengan menchip bola melewati kiper Pau Lopez dan bola sempat mengenai mistar dan memantul ke dalam gawang. Ini adalah hat-trick ke-33 Messi sepanjang karirnya di La Liga.

Kapten Barcelona ini pun mendapatkan penghargaan dari para suporter tuan rumah yang memberikan aplaus atas penampilannya yang memukau dalam pertandingan tersebut.

Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Benito Villamarin stadium. JORGE GUERRERO / AFP
Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Benito Villamarin stadium. JORGE GUERRERO / AFP

"Jujur saya tidak ingat pernah terjadi sebelumnya (mendapat aplaus dari tim lawan) ," kata Messi kepada Movistar setelah mencetak hat-trick dalam pertandingan La Liga.

"Saya berterima kasih atas respon dari para suporter. Setiap kali kami datang ke stadion ini, mereka memperlakukan kami dengan sangat baik, sangat bersyukur dan bahagia atas kemenangan, yang sangat penting."

"Gol bagus, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin. Itu peluang yang sangat bagus untuk memperlebar jarak, kami tahu hasil Atletico Madrid dan kami tidak boleh gagal," pungkas Lionel Messi.

Dengan kemenangan tersebut Barcelona semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 66 dari 28 laga. Sementara Atletico Madrid di posisi kedua masih memiliki 56 poin. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS