Bhayangkara FC Sambut Dua Pemain yang Dicoret dari Timnas Indonesia U-23

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara FC Sambut Dua Pemain yang Dicoret dari Timnas Indonesia U-23
Pemain timnas Indonesia U-23 Mahir Radja Djamaoeddin usai latihan di stadion Madya, Senayan, Senin (4/3/2019). (Suara.com/Adie Prasetyo)

Pelatih Alfredo Vera menjamin Mahir Radja dan Teuku Muhammad Ichsan punya peluang masuk skuat utama Bhayangkara FC.

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyambut kedatangan dua pemainnya yang dicoret dari timnas Indonesia U-23. Kedua pemain tersebut adalah Mahir Radja dan Teuku Muhammad Ichsan.

Sebagaimana diketahui, kedua pemain tersebut tidak masuk ke dalam 24 daftar yang dibawa oleh Indra Sjafri untuk kejuaraan kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

TM Ichsan juga sudah mulai berlatih lagi dengan Bhayangkara FC pada Senin (18/3/2019). Hanya Mahir Radja yang belum menampakan batang hidungnya.

Alfredo Vera pun menyambut baik kedatangan dua pemain tersebut. Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menjamin kedua pemainnya masih bisa dapatkan tempat utama jika bisa menunjukkan kemampuannya.

"Semua punya tempat. Kami lihat nanti, masih ada waktu untuk latihan, siapa yang lebih siap dia yang bisa main," kata Alfredo Vera.

Sebagaimana diketahui, 24 pemain sudah dipilih oleh Indra Sjafri. Meski ada dua pemain yang dipulangkan, Bhayangkara FC menjadi tim dengan menyumbang pemain terbanyak.

Masih ada empat pemain Bhayangkara FC di timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Awan Setho, Bagas Adi, Sani Rizki Fauzi, dan Nurhidayat Haji Haris.

Sementara itu, di kualifikasi Piala Asia U-23, timnas Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS