Vinicius Ungkap Alasan Pilih Gabung Madrid Ketimbang Barcelona

Reky Kalumata
Vinicius Ungkap Alasan Pilih Gabung Madrid Ketimbang Barcelona
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [LLUIS GENE / AFP]

Vinicius Junior telah merumput bersama Real Madrid pada Juli tahun lalu

Suara.com - Penyerang muda Brasil Vinicius Junior mengakui bahwa dia sempat dihadapkan dua pilihan yaitu bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Namun Vinicius akhirnya lebih memilih bergabung di Real Madrid daripada di Barcelona.

Vinicius telah meneken kontrak untuk klub Real Madrid pada Mei 2017 namun dia masih membela Flamengo sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 18 tahun itu akhirnya secara resmi merumput bersama Los Blancos pada Juli tahun lalu.

Vinicius pun mengungkapkan bahwa Barca telah menawarkan lebih banyak uang kepada dirinya, namun dia akhirnya mengambil keputusan bergabung dengan Madrid yang dinilainya merupakan langkah yang baik bagi karirnya.

"Ayah saya tidak pernah memberi tahukan saya tentang adanya ketertarikan sampai datang Barcelona dan Real Madrid," ungkap Vinicius kepada Cadena SER.

Pemain Real Madrid Vinicius Junior melakukan pemanasan jelang pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Barcelona, 28 Februari 2019 [AFP]
Pemain Real Madrid Vinicius Junior melakukan pemanasan jelang pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Barcelona, 28 Februari 2019 [AFP]

"Kemudian kami mengunjungi kedua klub dan menyukai keduanya. Barcelona ingin membayar lebih, tetapi kami menginginkan proyek terbaik dan Marcelo serta Casemiro berbicara kepada saya dan membantu saya memutuskan," ujarnya.

Saat ini, Vinicius sedang menderita cedera pada pergelangan kaki dan akan absen hingga Mei nanti. Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi Real Madrid.

Cedera tersebut membuat Vinicius harus menunggu merasakan dilatih Zinedine Zidane yang kembali ke Madrid menggantikan setelah Santiago Solari. Vinicius mengatakan bahwa dia sudah melihat ada perbedaan antara kedua pelatih tersebut.

"Casemiro memberitahuku bahwa, ketika Zidane berbicara, dia akan menjadi sedikit gugup," katanya. "Sangat berbeda bagaimana Zidane berbicara dibandingkan dengan Solari. Dia adalah legenda, dia memenangkan segalanya dan dia istimewa.

"Kepada saya, dia mengatakan untuk bersikap tenang dengan cedera saya agar bisa kembali lebih kuat," ujar Vinicius Junior. (Scoresway)

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS